CS ONLINE MOBIL SUZUKI SURABAYA

INFO HARGA DAN PRODUK TERBARU MOBIL SUZUKI │PENJUALAN MOBIL SUZUKI CASH DAN KREDIT │INFO PROMO DISKON BONUS DAN ANGSURAN │UNIT READY STOCK DAN PESAN INDENT │DEALER UMC DAN BIT (INDOMOBIL GROUP) SURABAYA│HARGA SUZUKI MOBIL MENGHARGAI KEBUTUHAN ANDA

Pemberitahuan : Harga Suzuki Mobil Update

Terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu/saudara selama ini atas website divisi penjualan online mobil di surabaya dan jatim. Setelah hampir 2 tahun saya (iyuswebee) menjadi divisi online mobil merk suzuki dan menjadi satu-satunya pengelola dari banyak website suzuki di surabaya dan jatim. Per Mei ini saya tidak lagi hanya sebagai divisi online penjualan merk suzuki. Kepercayaan beberapa merk mobil untuk saya informasikan kepada masyarakat luas lewat media online, akhirnya membuat saya untuk membangun kembali website yang baru. Jika bapak/ibu/saudara berkenan berkunjung ke website saya, silahkan klik di

http://iyuswebee.wordpress.com

Segala informasi terbaru mengenai mobil merk suzuki akan saya update di web kami di atas. Salam hangat dari saya, iyuswebee

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 21 Mei 2013 by in info dan tips Produk, Spesifikasi dan modifikasi Mobil Suzuki and tagged .
