CS ONLINE MOBIL SUZUKI SURABAYA

INFO HARGA DAN PRODUK TERBARU MOBIL SUZUKI │PENJUALAN MOBIL SUZUKI CASH DAN KREDIT │INFO PROMO DISKON BONUS DAN ANGSURAN │UNIT READY STOCK DAN PESAN INDENT │DEALER UMC DAN BIT (INDOMOBIL GROUP) SURABAYA│HARGA SUZUKI MOBIL MENGHARGAI KEBUTUHAN ANDA

Suzuki Mudik Care 2013 (Mudik Lebaran Agustus Peduli Motor)

Suzuki Mudik Care 2013 (Mudik Lebaran Agustus)

“Kegiatan PT Suzuki Indomobil Sales dalam menyambut Mudik Lebaran 2013”
Jakarta, Juli 2013 – Dalam menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran tahun 2013 kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan keistimewaan bagi konsumen motor Suzuki setianya. Program mudik ini dinamakan dengan “Suzuki Mudik Care 2013”.

“Suzuki Mudik Care 2013”, adalah program mudik yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan oleh PT Suzuki Indomobil Sales kepada para pelanggan kendaraan motor Suzuki.

Suzuki Mudik Care 2013 (Mudik Lebaran Agustus Peduli Motor)

Suzuki Mudik Care 2013 ini terdapat 3 kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu :

1. Kegiatan Pre Event Suzuki Mudik Care 2013, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Jui 2013 s/d 31 Juli 2013.
Untuk Kegiatan Pre Event Suzuki Muddik Care 2013 ini, terdapat program Paket Service Berat Plus khusus motor Hyper Underbone (Satria FU), dimana manfaat service tersebut untuk membersihkan ruang bakar motor satria FU dari endapan-endapan karbon sehingga mesin motor kembali pada performa terbaiknya. Terdapat juga program Paket Service Berat untuk semua jenis motor Suzuki , yang di dalamnya terdapat Paket Servis Berkala Plus serta 4 macam Proses Checking. Kegiatan ini berlangsung di 50 Bengkel Resmi yang tersebar di Pulau Jawa, khususnya di daerah Jabodetabek.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga menyediakan berbagai souvenir kepada para konsumen motor Suzuki khusus Hyper Underbone (Satria FU) yang mengikuti Program Service Berat tersebut..

2. Kegiatan Bengkel Siaga Suzuki Mudik Care, pada tanggal 01 Agustus 2013 s/d 10 Agustus 2013.
Dimana kegiatan ini menyediakan tempat yang nyaman untuk beristirahat bagi konsumen yang melakukan perjalanan mudik, menyediakan fasilitas pengecheckan maupun perbaikan apabila terjadi sesuatu dengan kendaraan konsumen selama perjalanan, melakukan promosi untuk Paket Service Berat Plus dan juga Paket Service Berat dan sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility.

3. Kegiatan POSKO Jaga 24 Jam, pada tanggal 05 Agustus 2013 s/d 11 Agustus 2013.
POSKO Jaga 24 Jam ini, adalah kegiatan dimana terdapat 2 wilayah jawa tengah (Buntu & Alas Roban) yang siap melayani pelanggan saat melakukan perjalanan mudik.

Suzuki Mudik Care 2013 (Mudik Lebaran Agustus Peduli Motor)

Tidak lain tujuan kegiatan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan kendaraan bermotor Suzuki saat mudik, dan teruma untuk meningkatan pelayanan yang prima terhadap para pelanggan Suzuki. Untuk dapat mengetahui informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki yang malkukan kegiatan tersebut serta mendapatkan informasi lebih lengkap, dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki 24 Jam, di nomor 0800 1100 800.

Maju Terus Suzuki Bersama Indomobil Suzuki Sales Mobil dan Motor

 Kumpulan artikel suzuki :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: